Senin, 30 Maret 2009

SAPAAN SITU GINTUNG

ha....ha..... Im sorry... saya minta maaf ya sedulur
benar- I benar-benar minta maaf
karena banyak korban dari ulahku
habis gimana.... aku semakin kredil, aku nggak bisa makan banyak
dulu badanku gemuk... kau tau kan... 10 hektar lebih lo... kan susah
malah nggak gemuk kok nyusut.

Aku mau bilang sama sapa lagi,..
kan aku sebenarnya sering menangis, semua tau kan
air mataku sering melimpah...

Duh... sebenarnya aku juga menyesal dech
habis EMOSI sih, dulu tugasku membuahkan hasil
bila padi yang kuairi bagus, aku senang
Tapi sekarang tugasku hanya disuruh nyeneng-nyenengin anak kecil
kan capek...

masak tugas kok mlorot.... emangnya gue ini dianggap celana
bukannya aku minta perhatian sama Babe-babe
bukannya aku terus seneng diperhatiin,
OKE dech sedulur.... maafin ya...
tapi tolong dong, perhatiin aku
Kan tanganku capek merangkul air segitu besar.. sementara badanku tambah kuntet

Tenan sedulur,.. bukannya aku marah atau murka
tapi tanganku nggak tahan, capek, nahan air yang segitu gedhe
kalau hari itu semua sedulur semua di sekitarku mbantu ngambil air satu drum setiap orang..
pasti bebanku berkurang, dan aku masih tahan...

DUH... CAPEK.... aku mau istirahat dulu yaaa...
jungan disuruh nampung air dulu
aku mau tidur...
sekali lagi... maaf, bukan salahku dan aku nggak sengaja
dan jangan pula salahkan Sang Penciptaku lo...
ini bukan musibah, TUININ, ini bukan musibah
CUMA aku lelah... aku capek... aku nggak dirawat... aku nggak diperhatiin...
aku dicuekin.... UANYEL aku.
SIK tak tidur dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut